FOTO

FOTO
Hallo

Mengenai Saya

Foto saya
Kami semua masuk ke SD thun 2003, dan bentar lagi akan berpisah, jadi, kita bikin blog bwt gampang berhubungan nantinya.

Sabtu, 14 Februari 2009

Cerbung tanpa Judul

Bel Pulang sekolah sudah berbunyi, dan pada saat itu juga aku mendapat telepon dari Riska. "Halo?"
"Shan, aku udah di depan rumah kamu."
"Oh...... tapi aku masih di sekolah"
"Ya... aku tunggu"
"Ok. Dah..."
"Dah.."
^-^

Setelah sampai di Rumah, aku ngeliat Riska. " Ris...." panggilku, pelan. Riska menoleh dan membisikkan sebuah kata di telingaku." Ungki...." bisiknya. Aku mengerutkan kening. Ia lalu menarik tanganku menuju kamarku. "Ungki kenapa?" tanyaku, penasaran. " Sebelum aku pergi ke Singapore, Ungki bilang ke aku, setelah aku datang lagi ke Indonesia, dia bakal keluar dari Chuliks, dan meminta aku untuk menggantikannya." jelasnya. Aku terbengong. Ungki mau keluar? Kenapa? tanyaku dalam hati. " Aku pulang dulu, ya." Kata Riska. " Ocre." jawabku.

~BERSAMBUNG~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar