FOTO

FOTO
Hallo

Mengenai Saya

Foto saya
Kami semua masuk ke SD thun 2003, dan bentar lagi akan berpisah, jadi, kita bikin blog bwt gampang berhubungan nantinya.

Rabu, 25 Februari 2009

Book is My Best Friend

Hasil TO belum d bagiin, tapi aku udah boleh beli buku. Judulnya Kira dan Kaca Ajaib, sama Dua Kepiting Melawan Dunia {Teenlite}. Buat kalin- kalian yang punya dan suka baca Teenlite, tolong, dong, bikin daftar Teenlite yang rame yang pernah kamu baca. Please...... nanti gantian, deh... Tapi aku cuma punya 2 Teenlite, The Real Us sama Dua Kepiting Melawan Dunia. Belu di baca, sih..{ Dua Kepiting Melawan Duni sama Kira dan Kaca Ajaib} but,, ceritanya pasti rame...

Hm......... aku punya beberapa koleksi buku.
Untuk yang tinggal di Bandung/ Cimahi,, tuker- tukeran, yuks.....

Oh, ya, aku juga mo cerita. Kata guru wali kelas aku, aku renking 1 di kelas {TO}. Wah.... bahagianya aku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar