FOTO

FOTO
Hallo

Mengenai Saya

Foto saya
Kami semua masuk ke SD thun 2003, dan bentar lagi akan berpisah, jadi, kita bikin blog bwt gampang berhubungan nantinya.

Rabu, 04 Maret 2009




Free Blog Content



Huhh.....
Pas d skull bethe abizz.... Orang" yg palin aku benci masuk. Hu-uh. BETHE..... Terus Pemantapan. Orang yg aku benci itu nanya..... terus k aku. Udah aku kasih tahu rumusnya, ga ngerti. Di ganti pake angka, ga ngerti. " Kamu maunya apa?" tanyaku kesal. "Jawabannya..." jawabnya tanpa rasa bersalah. WHAT???
NO WAY.... Akhirnya dia ngambek. Ih.... Dasar pundungan.
Pulangnya naik angkot. Sambil makan pempek, aku duduk di angkot. Eh... ternyata seangkot sama si 'BASRENG'. Ya... lumayanlah... Soalnya 'BASRENG' itu anaknya lucu. Di ajak ngomong nyambung. Nyampe rumah, Internet udah d pake kk. UH.... SEBBEL...... Mo main FS, bosen. Mo main FB, ga punya. Pokok.a BETHE, DEH.....

AKU SEDIH....
T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar